Ginda Burnama: Siap Jadi Wakil Rakyat di DPRD, Berjuang untuk Majukan Pekanbaru 

Ginda Burnama: Siap Jadi Wakil Rakyat di DPRD, Berjuang untuk Majukan Pekanbaru 
Baliho kampanye Gind Burnama.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Ginda Burnama ST. Namanya saat ini sedang gandrung menjadi pembicaraan para politisi. Dia  muda, cerdas, enerjik dan berani.

Sosok politisi muda Gerindra ini siap masuk gelanggang politik di DPRD Pekanbaru pada Pemilihan Legislatif 2019 yang akan datang. 

Berbekal dukungan ilmu pengetahuan yang dimiliki, keluarga dan seluruh masyarakat di daerah pemilihannya, Ginda yang pernah menjabat sebagai Wakil Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Trisakti ini siap terjun membangun Pekanbaru.

''Insya Allah, dengan dukungan seluruh masyarakat, keluarga, para sahabat, kita siap berjuang untuk memajukan Pekanbaru,'' ungkap Ginda saat ditemui Rabu (3/1/2018) pagi tadi.

Ginda sendiri akan maju ke gedung DPRD Pekanbaru menggunakan perahu Partai Gerindra. Dia menjadi kontestan nomor urut 3 untuk daerah pemilihan Pekanbaru VI, yakni Kecamatan Senapelan dan Payung Sekaki.

''Kita mamang berhadapan dengan nama-nama besar. Tapi, kita yakin, akan bisa meraih dukungan dari publik untuk membut kemajuan yang lebih berarti lagi di Pekanbaru, khususnya wilayah Senapelan dan Payung Sekaki,''papar menantu dari Wali Kota Pekanbaru itu.

''Saya memang mentahbiskan diri berkiprah di dunia politik. Mudah-mudahan, diridhoi dan seluruh masyarakat bisa mendukung. Kita berharap maksimal,'' ungkap caleg yang memiliki tagline ''Gigih, Amanah dan Santun itu.(*)
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index